Monday, January 4, 2010

Catatan Kecil di Awal 2010



Alhamdulillah, sampa Awal tahun 2010 ini, Allah masih kasih aku kesehatan dan kenyamanan dalam menjalani hidup. Aku bersyukur atas semua yang telah Kau kasih ya Allah. Sebagian besar mimpi2ku sudah terwujud. Aku ingat saat masih bermimpi untuk bisa bekerja di daerah Sudirman ( mimpi tahun 2007 ). Saat itu hampir 75% teman2ku merasa aneh dan terheran2 dgn cita2ku, seraya berkata "Ih,dasar aneh!! Orang mah pada ga mau kerja di daerah Sudirman. Macetnya parah!!!, pengeluaran disana lebih besar utk sehari2nya". Saat itu , aku tetap kekeh dgn keyakinanku, bahwa aku harus bisa bikin ortu bangga dgn aku bisa bekerja di suatu perusahaan yg bonafit kawasan Sudirman. Dan ternyata, Kau kabulkan mimpi itu di bulan September 2008, saat aku mendapat panggilan interview pertama di PT. Fujitsu Indonesia. Kini, sudah Genap 1 tahun 2 bulan aku bekerja di Fujitsu. Tanpa mengurangi rasa syukurku, aku ingin lebih bisa utk berkembang lagi ya Allah. Mohon kiranya di 2010 ini, aku bisa mendapatkan kesempatan utk bekerja di perusahaan lain yang tak kalah besarnya dengan Fujitsu. Tujuanku sederhana, aku ingin ilmu & pengalamanku bertambah banyak di saat usiaku belum genap 25 tahun. Amin ya Robb.

Semoga di 2010 ini, aku bisa lebih banyak memberikan ilmu2 sederhana melalui tips2 yang aku buat di Blog ini. Dan harapanku hanya satu ya Allah. Apabila tips2 ini bisa membawa kemudahan dan manfaat bagi pembacanya, aku sangat berharap balasan kebaikan dan pahala darimu ya Allah. Balasan darimu akan jauh lebih berharga untukku . Amin ya Robb...

Ayo semangat10x bikin TIPS2 :)

2 comments:

  1. terkadang ada yg bilang mimpi itu mustahil tp justru dgn ada nya mimpi sebuah disneyland terwujud dr sebuah mimpi Walter Elias Disney untuk membangun taman kanak-kanak untuk anaknya.

    ReplyDelete
  2. Mimpi itu akan terwujud jika kita mau berusaha lebih keras dan berdo’a kepada Dzat Yang Maha Berkehendak.. Insya Allah jika itu kita lakukan, pasti setiap mimpi2 kita akan menjadi kenyataan..Amiin ^_^

    ReplyDelete

Temukan " NmN " di Usia 26 Tahun,. Saya MALU !!!

Ketika kami memutuskan menikah di 2012, saya membebaskan segala kegiatan positif istri dengan hanya mengajukan satu syarat saja : “ please, ...